UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
eiderdown87

avatar

Posts : 104
Join date : 15.05.09
Age : 31
Location : Bandung

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 12:25 am

@ kk radka : smoga momod dan mimin cepat merubah saya. hihi.

@ kk hirako : makasih ya kk. ^^


Kembali Ke Atas Go down
rasakan sendiri

avatar

Posts : 148
Join date : 24.04.09
Location : Di suatu tempat

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 12:41 am

met gabung ya..

gw masih ragu... cewek bener nih..?? hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
cipta.don.juan

avatar

Posts : 143
Join date : 20.04.09
Age : 28
Location : flower city

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 2:24 am

cewek jadi"an..haha..
met gabung yah..
Kembali Ke Atas Go down
eiderdown87

avatar

Posts : 104
Join date : 15.05.09
Age : 31
Location : Bandung

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 10:45 am

makasi2 ^^

beginilah susahnya jadi cewe klo seneng maen game, pasti slalu disangka cewe jadi2an.. wkwkwk. asli cewe kk. saya pernah maen RO jg dulu waktu sma. emg seneng maen game kk. hihi.
Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 28
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 12:23 pm

kasian cc nya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
agusjamal

avatar

Posts : 346
Join date : 03.05.09

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 12:26 pm

masih mencurigakan
Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 28
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 12:34 pm

hhaha,, santai az, yg dibutuhkan di sini bukan jenis kelaminnya, tpi kerjasamanya... ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
Hirako Shinji

avatar

Posts : 608
Join date : 05.05.09
Age : 25
Location : Karakura Town

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 4:23 pm

jangan bikin cc nya takut....
tar kabur lg
Kembali Ke Atas Go down
eiderdown87

avatar

Posts : 104
Join date : 15.05.09
Age : 31
Location : Bandung

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 7:30 pm

@ kk radka : betul2, yg penting kerjasamanya..

@ yg ga pecaya saya cewe : hmmm.. gpp lah dianggep cowo jg. emg saya cewe sangar, makanya suka maen perang2an. wkwkwk. liat aja avatar baru saya, serem kan?
Kembali Ke Atas Go down
agusjamal

avatar

Posts : 346
Join date : 03.05.09

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 7:36 pm

seram bangat, habis ditonjok ya? ampe meler darahnya tuh!
Kembali Ke Atas Go down
Hirako Shinji

avatar

Posts : 608
Join date : 05.05.09
Age : 25
Location : Karakura Town

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 8:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Wed May 20, 2009 11:25 pm

Kembali Ke Atas Go down
eiderdown87

avatar

Posts : 104
Join date : 15.05.09
Age : 31
Location : Bandung

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Thu May 21, 2009 12:08 am

whoa... kok pada ngantuk n pundung sih emoticon-nya? smangat dunk kk..

eh mau OOT kk.. saya mau tanya nih, moga2 ada yg bisa kasih info. pertanyaan di luar travian sih..

menurut kk2, tar final liga champions, sapa yg menang? barca ato MU? soalnya temen saya maksa2 saya tarohan, yg kalah suruh traktiran.. saya ga gitu sering ntn bola jadi prediksinya pasti cupu. wkwk. smoga ada yg bisa kasih info.. biar tar saya menang. hihi.
Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Thu May 21, 2009 2:20 am

kalo ntar infonya bener...kasih no tlp gak yah??

Kembali Ke Atas Go down
SouL

avatar

Posts : 59
Join date : 15.05.09
Location : Medan

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Thu May 21, 2009 5:01 am

shino wrote:
kalo ntar infonya bener...kasih no tlp gak yah??


langsung to the point ah... Kalo Dapat Jgn lupa Bagi2 ya
Kembali Ke Atas Go down
Hirako Shinji

avatar

Posts : 608
Join date : 05.05.09
Age : 25
Location : Karakura Town

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Thu May 21, 2009 9:56 am

wah susah..........
gk tau d barca / MU.........
Kembali Ke Atas Go down
Mr. Puppet

avatar

Posts : 180
Join date : 04.04.09

PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   Thu May 21, 2009 10:31 am

topik tutup
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^   

Kembali Ke Atas Go down
 
kk, saya mau apply jd unf3 dunk.. ^^
Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: Aplikasi Menjadi Members UNF-
Navigasi: