UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Join Application form

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
FasTup

avatar

Posts : 4
Join date : 28.04.09
Age : 28
Location : makassar

PostSubyek: Re: Join Application form   Tue Apr 28, 2009 12:05 pm

.o'ea map² bro .! Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/fastup
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Join Application form   Tue Apr 28, 2009 12:06 pm

FasTup wrote:
.o'ea map² bro .! Laughing
gdean pop/ troop tuh
Kembali Ke Atas Go down
brisanda

avatar

Posts : 131
Join date : 23.04.09
Age : 38
Location : solo

PostSubyek: Re: Join Application form   Tue Apr 28, 2009 2:34 pm

Siap komandan
Kembali Ke Atas Go down
i_p_addr

avatar

Posts : 46
Join date : 07.04.09

PostSubyek: Re: Join Application form   Thu Apr 30, 2009 11:30 am

gimana updatenya bro ??
Kembali Ke Atas Go down
brisanda

avatar

Posts : 131
Join date : 23.04.09
Age : 38
Location : solo

PostSubyek: Re: Join Application form   Thu Apr 30, 2009 4:10 pm

siap komandan

pop : 319
troops : 500+++

Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: Join Application form   Thu Apr 30, 2009 4:26 pm

cepet amet rasanya aku aja jadi teuton pop cuman 30 sehari tapi dah riset cata waktu pop 280.

bisanya kayak gitu awal2 soalnya rampokan bisa 100rbuan pas dah agak lama pasti desa farmnya pada apus ID.


tinggal masalah waktu aja kayaknya dah pasti keterima soalnya.
Kembali Ke Atas Go down
keiichi

avatar

Posts : 205
Join date : 21.04.09
Location : manado

PostSubyek: Re: Join Application form   Thu Apr 30, 2009 8:40 pm

whoaa...,. nice nice nice
Kembali Ke Atas Go down
cs

avatar

Posts : 6
Join date : 30.04.09

PostSubyek: Re: Join Application form   Thu Apr 30, 2009 9:43 pm

wow hebat.....

pasukan ku masih cupu nih... Sad
Kembali Ke Atas Go down
brisanda

avatar

Posts : 131
Join date : 23.04.09
Age : 38
Location : solo

PostSubyek: Re: Join Application form   Thu Apr 30, 2009 10:37 pm

Update >>>

pop :322
troops :500+++

Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: Join Application form   Fri May 01, 2009 3:19 pm

Updatenya lagi donk penasaran nih
Kembali Ke Atas Go down
rasakan sendiri

avatar

Posts : 148
Join date : 24.04.09
Location : Di suatu tempat

PostSubyek: Re: Join Application form   Fri May 01, 2009 3:23 pm

Ayo bro... Lari terus... Semangaaaatttt..!!!!

Ciaaaaaatttttt...

gdubrak!!!
Kembali Ke Atas Go down
rasakan sendiri

avatar

Posts : 148
Join date : 24.04.09
Location : Di suatu tempat

PostSubyek: Re: Join Application form   Fri May 01, 2009 3:23 pm

Kembali Ke Atas Go down
rasakan sendiri

avatar

Posts : 148
Join date : 24.04.09
Location : Di suatu tempat

PostSubyek: Re: Join Application form   Fri May 01, 2009 3:27 pm

Arrow

Ini niih.. tetangga gua nih...

Loe jug nge-raid delta V? Pasukannya banyak ya??
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Join Application form   Fri May 01, 2009 3:27 pm

semangat semangat...........
Kembali Ke Atas Go down
brisanda

avatar

Posts : 131
Join date : 23.04.09
Age : 38
Location : solo

PostSubyek: Re: Join Application form   Fri May 01, 2009 9:20 pm

jd terharu nih...makasih supportnya ya teman2, jd ga sabar pengin segera gabung dgn kalian
Thanks banget ma temanku "Rasakan Sendiri"...bro semakin aku kejar km...km semakin lari deh kayaknya...hehehe...gw nyerah ga bisa ngejar perkembangan desamu...walaupun udah aku raid abis2an desa sekitar kita tetep aja aku ga bisa berkembang secepat kamu...kayaknya musti banyak belajar ma kamu nih...hehehe entar malam gw bawain teh ma gula ya...aku mo berguru ma km

update >>>
pop : 343
troops :600

Kembali Ke Atas Go down
brisanda

avatar

Posts : 131
Join date : 23.04.09
Age : 38
Location : solo

PostSubyek: Re: Join Application form   Sat May 02, 2009 9:00 am

Banzaiiiii
Kembali Ke Atas Go down
brisanda

avatar

Posts : 131
Join date : 23.04.09
Age : 38
Location : solo

PostSubyek: Re: Join Application form   Mon May 04, 2009 12:00 pm

lho kok UNF2 jd AoW ?
Kembali Ke Atas Go down
Rafa

avatar

Posts : 133
Join date : 06.04.09
Age : 73
Location : Jakarta/Bandung

PostSubyek: Re: Join Application form   Mon May 04, 2009 12:07 pm

AOW diluar UNF!
Kembali Ke Atas Go down
brisanda

avatar

Posts : 131
Join date : 23.04.09
Age : 38
Location : solo

PostSubyek: Re: Join Application form   Tue May 05, 2009 4:30 pm

Maaf teman2 sekalian, hari ini aku berusaha untuk mengajukan kembali Join Application Form, sebelumnya saya mau mengabarkan kalau saya sudah keluar dr AoW...

Id : Brisanda
Nama desa : Brisanda

Bangsa : Teuton
Koordinat : (-245|124)
Pops : 390 (terus berkembang)
Troops : 600+++

Alasan Join aliansi/ Pindah aliansi : Cita2 saya dalam bermain di travian ingin menjadi bagian dari alliansi UNF, jujur melihat keberadaan salah satu anggota UNF dekat dengan kita, membuat bergidik itu tandanya alliansi ini luar biasa, tp saya tidak pernah takut...karena saya pikir modal untuk menjadi bagian dari alliansi UNF tidak hanya untuk berlindung tetapi untuk dapat setara anggota UNF lainnya, dan tentu saja untuk itu kita harus punya nyali yg besar.

OL brp jam/hari : setiap saat (karena mainnya di rumah)
(Very Active Player)

*Besar harapan saya dgn apa yg telah saya sampaikan ini dapat menjadi pertimbangan,
Atas perhatiannya saya ucapkan banyak2 terima kasih.

Best regard
Brisanda
Kembali Ke Atas Go down
rasakan sendiri

avatar

Posts : 148
Join date : 24.04.09
Location : Di suatu tempat

PostSubyek: Re: Join Application form   Tue May 05, 2009 5:19 pm

@Brisanda
Bro..
mudah2an petinggi UNF segera mempertimbangkan aplikasi ini...
Semangat terus ya..


To Petinggi UNF: Brisanda sering bantu gw deff waktu masih kembangin desa gw..
Dia tetangga desa, dan posisinya sangat dekat dng gw.
Ke depan mgkin bisa bantu gw kalo nyerang ato diserang musuh... Sangat strategis, karena jaraknya hanya 2 petak di sebelah desa gw.

Smoga bisa jadi pertimbangan anda, para ksatria UNF...

Bravo UNF !!!

Kembali Ke Atas Go down
Rafa

avatar

Posts : 133
Join date : 06.04.09
Age : 73
Location : Jakarta/Bandung

PostSubyek: Re: Join Application form   Tue May 05, 2009 7:11 pm


trus berjuang bro brisanda...seandainya km roman/galia, kmu pasti dah masuk defeders, nanti saya coba bicarakan dengn UNF TM, smoga bisa membantu
keep spirit and keep update
Kembali Ke Atas Go down
brisanda

avatar

Posts : 131
Join date : 23.04.09
Age : 38
Location : solo

PostSubyek: Re: Join Application form   Tue May 05, 2009 7:28 pm

Thanks atas supportnya...

Kebetulan desaku dah 2 jd semoga pop lebih cepat aku raih

Kembali Ke Atas Go down
brisanda

avatar

Posts : 131
Join date : 23.04.09
Age : 38
Location : solo

PostSubyek: Re: Join Application form   Tue May 05, 2009 11:34 pm

Update >>>

pop : 410
troops : 600+++

Kembali Ke Atas Go down
agusjamal

avatar

Posts : 346
Join date : 03.05.09

PostSubyek: Re: Join Application form   Wed May 06, 2009 7:26 am

wah....
Hebat2
Kembali Ke Atas Go down
brisanda

avatar

Posts : 131
Join date : 23.04.09
Age : 38
Location : solo

PostSubyek: Re: Join Application form   Wed May 06, 2009 10:47 am

Update >>>

pop : 427
troops : 600+++

kapan nih undangannya kuterima
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Join Application form   

Kembali Ke Atas Go down
 
Join Application form
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: Aplikasi Menjadi Members UNF-
Navigasi: